LOGO HEADER 1a 1

Written by Super User on . Hits: 1168

Aplikasi A.C.O. Integrated System - Information. Apa itu Aplikasi A.C.O. Integrated System - Information ?

ACO INOV

Aplikasi A.C.O. Integrated System - Information merupakan suatu aplikasi yang terintegrasi dengan data SIPP, memberikan informasi kepada pihak berperkara secara real time dan ter-update. Aplikasi ini akan memberikan informasi terkait perkembangan dan status terakhir dari perkara kepada pihak berperkara. Verifikasi menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK) yang bersumber dari data kependudukan sehingga dapat diverifikasi dan digunakan secara nasional. Implikasi terbesar terhadap para pihak khususnya kuasa hukum adalah mereka dapat mengetahui status perkara yang dihadapi walaupun perkara tersebut berada di beberapa pengadilan agama.

Aplikasi A.C.O. Integrated System - Information sendiri hanya bisa digunakan oleh pihak yang berperkara di pengadilan agama. Sehingga selain pihak-pihak yang berperkara tersebut tidak akan bisa mengakses informasi apapun melalui aplikasi ini. Dan untuk para pihak yang berperkara harus mendaftarkan nomor hp pada saat mendaftarkan perkaranya, karena apabila nomor para pihak tidak diinput di data perkara SIPP, maka para pihak tidak akan bisa mengakses aplikasi ini.

Aplikasi A.C.O. Integrated System - Information sendiri bisa diunduh melalui google play store di hp para Pihak atau melalui link berikut ini https://drive.google.com/file/d/1eTVip6J2X4TvkZUJ-FUmZU2iiYIa1Td7/view

Atau melalui laman berikut : https://info.aco.badilag.net/

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung (E-Office)

1 sipp 2. pengaduan 3 simari 4 komdanas 6.sikep

8 lpse 9 jdih 11 perpustakaan 7. abs badilag 5 direktori putusan

 .

.

 

 

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Mungkid
Kelas IA

Jalan Soekarno-Hatta, Kota Mungkid, Kabupaten Magelang

Telp: 0293-788257
Fax: 0293-789078

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Media Sosial

Pengadilan Agama@2018