A. SECARA LISAN

  1. Melalui telepon (0293) 788257, yakni pada saat jam kerja mulai pukul 07.30 s/d 16.00 WIB
  2. Datang langsung ke Kantor Pengadilan Agama Mungkid, Jalan Letnan Tukiyat Kota Mungkid Kabupaten Magelang (menemui loket Pengaduan).

B. SECARA TERTULIS

  1. Menyampaikan surat resmi yang ditujukan kepada pimpinan dalam hal ini Ketua Pengadilan Agama Mungkid, dengan cara diantar langsung, dikirim melalui facsimile, atau melalui pos ke alamat kantor di Pengadilan Agama Mungkid, Jalan Letnan Tukiyat Kota Mungkid Kabupaten Magelang (menemui loket Pengaduan)
  2. Melalui e-mail :pamungkid@gmail.com
  3. Pengaduan secara tertulis wajib dilengkapi fotokopi identitas dan dokumen pendukung lainnya seperti dokumen lainnya yang berkaitan dengan pengaduan yang akan disampaikan.

C. PENERIMAAN PENGADUAN

  1. Pengadilan Agama Mungkid akan menerima setiap pengaduan yang diajukan oleh masyarakat baik secara lisan maupun tertulis.
  2. Pengadilan Agama Mungkid akan memberikan penjelasan mengenai kebijakan dan prosedur penyelesaian pengaduan pada saat masyarakat mengajukan pengaduan
  3. Pengadilan Agama Mungkid akan memberikan tanda terima, jika pengaduan diajukan   secara tertulis
  4. Pengadilan Agama Mungkid hanya akan menindak lanjuti pengaduan yang mencantumkan identitas pelapor.