2Kamis 16 Agustus 2018 bertempat di Ruang sidang utama, Pengadilan Agama Mungkid menggelar rapat evaluasi pelaksanaan tugas semester 1 tahun 2018 dirangkai dengan syukuran SAPM dan pelepasan panitera muda hukum Anas Mubarok, S.H. yang mendapat promosi dan pindah tugas ke Pengadilan Agama Banjarnegara,  yang sebelumnya menjabat sebagai Panmud Hukum Pengadilan Agama Mungkid.

acara dimulai dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Dina Munawaroh, S.Ag. selaku pembawa acara.  kemudian dilanjutkan sambutan sepatah kata pejabat yang berpindah tugas. Dalam sambutannya beliau anas mubarok, S.H. menceritakan sepatah kisah 4selama 20 tahun di PA Mungkid dari tahun 1998 sampai dengan 2018. Dari awal mula bertugas membuat Amplop panggilan, saat  pertama kali dipanggil bapak sampai dengan menjaga sidang, register dan mengetik putusan yang masih menggunakan tinta karbon. Diakhir sambutannya beliau mengucapkan banyak terimakasih dan mohon maafnya kepada seluruh keluarga besar PA Mungkid yang sudah membimbingnya dan bekerja bersama selama 20 tahun ini dan sambutannya diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan yang diberikan secara simbolik pemakaian PIN Moto Pengadilan Agama Mungkid APIK (Akuntable Profesional, Integritas, Konsisten ) kepada Ketua PA Mungkid Drs. H. Sahidin Mustafa, S.H., M.H.1

Setelah serangkaian acara pelepasan Panitera Muda Hukum PA Mungkid acara dilanjutkan denga tasyakuran atas keberhasilnya Pengadilan Agama Mungkid meraih sertifikat SAPM dengan Nilai Excellent.  Tasyakuran kali ini dengan melakukan Rafting bareng di wisata rafting kali elo yang terletak dikawasan wisata candi Borobudur Kabupaten 2Magelang.

 

Leave a Comment