212 Syawwal 1439 Hijriyah, Hari Selasa 26 Juni 2018 Ketua Pengadilan Agama Mungkid Drs. H. Sahidin Mustafa, S.H., M.H. secara resmi melantik Lessy Yunilasary, S.E. sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Pendilan Agama Mungkid. sesuai dengan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 225/SEK/Kp.I/SK/V/2018 Tentang promosi dan mutasi pejabat struktural pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung telah diangkat sebagai Kepala Sub. Bagian  Umum dan Keuangan PA Mungkid yang sebelumnya sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan 3Pelaporan Pengadilan Agama Kajen Kelas IB . Pelantikan dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Mungkid. Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut  Ketua Pengadilan Agama Kajen beserta rombongannya serta Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional Kepaniteraan dan Kesektretariatan Pengadilan Agama Mungkid dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Mungkid. tepat pukul 14.00 WIB. upacara Pelantikan dan Pengambilan sumpah tersebut dilaksanakan.

Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya Bersama, selanjutnya Ketua Pengadilan Agama Mungkid 4Drs. H. Sahidin Mustafa, S.H., M.H.  sebagai pemimpin/ pengambil Sumpah, disisi lain sebagai pengangkat sumpah sendiri adalah Saudari Lessy Yunilasary, S.E. Sebagai saksi-saksi diantaranya saksi pertama M. Azim Rozi dan saksi kedua Arief Rakhman, S.H. dan pada Rohaniawan diisi oleh H. Muhroji, S.H. Upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan tersebut di sudahi dengan penandatanganan berita acara sumpah oleh Pengambil Sumpah, Pengangkat Sumpah dan juga saksi-saksi.

Kemudian dilanjutkan sambutan dari Pejabat yang baru dilantik Lessy Yunilasary, S.E. yang secara resmi menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Pendilan Agama Mungkid  dan dilanjutkan sambutan oleh Ketua Pengadilan Agama Mungkid Drs. H. Sahidin Mustafa, S.H., M.H.. Upacara5 Pelantikan dan Pengambilan Sumpah tersebut selesai tepat pukul 15.00 WIB. ditutup dengan do`a yang dipimpin oleh H. Muhroji, S.H. dan diteruskan dengan ucapan selamat terhadap pejabat baru di Pengadilan Agama Mungkid.

Leave a Comment