2Pengadilan Agama Mungkid kedatangan tamu yang istimewa yaitu Ketua Pengadilan Tinggi Semarang beserta rombongan yang terdiri dari Panitera/ Sekretaris, Hakim Tinggi dan Kasubbag  Pengadilan Tinggi Agama Semarang. Mereka tiba di PA Mungkid pada hari Kamis, 04 Januari 2018 dengan disambut langsung oleh Ketua PA Mungkid Drs. H. Sahidin Mustafa, S.H., M.H. beserta pimpinan lainnya. Dalam rombongan ini KPTA Semarang Dr. H. Bahruddin Muhammad, S.H., M.H. maksud dari kunjungan tersebut2.a adalah untuk melakukan pembinaan sekaligus silaturahim yang mana ini merupakan kunjungan  perdana di Pengadilan Agama Mungkid di tahun 2018.

Bertempat di Ruang Sidang Utama PA Mungkid. Pada pembinaan yang dihadiri oleh seluruh Hakim dan  pegawai Pengadilan Agama Mungkid dan rombongan PTA Semarang dengan dipimpin langsung oleh Ketua PA Mungkid Drs. H. Sahidin Mustafa, S.H., M.H. Dalam Pembinaannya Ketua 4PTA Semarang menyampaikan beberapa pesan diantaranya agar selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan antar pegawai Pengadilan Agama Mungkid ini dan teruslah menjadi pelayan masyarakat yang berintegritas tinggi dan kepada pimpinan PA Mungkid untuk terus melakukan pembinaan kepada bawahannya, agar PA Mungkid ini nantinya menjadi contoh untuk Pengadilan Agama lainnya, terutama dalam lingkup Wilayah PTA Jawa Tengah. Kemudian dilanjutkan sambutan dari Hakim Tinggi yang menjadi salah satu pengawas bidang5 di Pengadilan Agama Mungkid beliau secara khusus menyampaikan terima kasih kepada seluruh aparatur peradilan yang ada di Pengadilan Agama Mungkid, karena sudah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, karena tugas kita sebagai abdi negara adalah untuk melayani masyarakat. Dilanjutkan sambutan dari Sekretaris PTA Semarang beliau dalam sambutanya menyampaikan agar  segera mungkin untuk merealisasikan anggaran ditahun 2018 ini.  

6Ketua Pengadilan Agama Mungkid Drs. H. Sahidin Mustafa, S.H., M.H. menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pembinaan dan kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang beserta Hakim Tinggi dan rombongan, semoga kita semua mampu menjalankan “amanah” sesuai dengan tugas dan fungsi kita masing-masing.

Leave a Comment